DERU KARISMA Siap Maju Jadi Cabup Dan Wacabup Sukabumi 2020

38

Faktual.Net, Jakarta. Dua orang tokoh dengan akronim Deru Karisma menyatakan kesiapannya untuk memimpin Sukabumi masa bakti 2020-2025. Ditemui di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Ahad, 15/9/2019, dua tokoh berdarah Sunda yang akrab dipanggil Kang Dedi dan Kang Haji Ucok menyatakan secara bersama bahwa siap mengemban amanah rakyat untuk maju menjadi Calon Bupati dan Calon Bupati Sukabumi 2020 — 2025.

Kang Haji Ucok memaparkan bahwa “rakyat Sukabumi sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat demi kemampuan bersaing di era digital ini”, Kang Dedi sepakat dengan pendapat mantan wakil bupati Sukabumi tersebut.

Baca Juga :  Arsalim dan Sekda Konsel Tinjau Persiapan Lokasi HPS di Pudambu

“Saya tidak mau menjadi benalu bagi masyarakat Sukabumi, saya harus mengabdi totalitas tulus demi kemajuan dalam segala bermanfaat sebesar – besarnya bagi rakyat Sukabumi, bismillah ini sudah garis Allah”, tandas Dedi Ruslan Calon Bupati Sukabumi yang saat ini aktif sebagai Pengusaha Muda dan Ketua Dewan Penasehat Forum Bela Negara (FBN) Cabang Bali.

Baca Juga :  Pemda Konsel Gelar Kegiatan Delineasi Batas Wilayah Administrasi Kelurahan dan Desa secara Kartometrik

Diakhir sesi Dedi Ruslan dan H. Ucok Haris Maulana Yusup (DERU – KARISMA) mengungkapkan secara serentak “Kita harus siap berjuang lahir dan batin untuk kesejahteraan masyarakat Sukabumi, Merdeka!”.

Reporter : Rizal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :