Dapat Restu Djoko Santoso, Rahmadsyah Semakin Mantap Sebagai Caleg Gerindra Kabupaten Batubara

81

Faktual. Net, Jakarta. Rahmadsyah semakin mantap maju sebagai calon legislatif untuk Kabupaten Batubara, Sumatera Utara dari Partai Gerindra setelah mendapat restu dari Djoko Santoso.

Bacaleg Gerindra ini hadir di kediaman Djoko Santoso Jl. Bambu Apus Raya Cipayung – Jakarta Timur bersama rombongannya pada Sabtu Sore,  15/09/2018 dengan maksud untuk konsolidaso pemenangan Prabowo – Sandi. Dalam pertemuan itu, Rahmadsyah berkesempatan berkomunikasi langsung dengan Djoko Santoso. 

Dalam pertemuannya, Rahmadsyah meminta restu beliau (baca : Djoko Santoso) berkaitan dengan dirinya sebagai Bacaleg Gerindra untuk DPRD Kabupaten Batubara, Dapil 2 Kec.Tanjung Tiram, Talawi dengan nomor urut 2.

“Dalam pesannya Bapak Djoko Santoso meminta kepada saya, apabila nanti terpilih agar memperhatikan rakyat dan jangan korupsi, perbanyak komunikasi dengan rakyat agar kita tahu apa yang menjadi keinginan rakyat sebenarnya, terakhir dalam pembicaraan, Bapak Djoko Santoso memberikan restu dan mendukung penuh Prabowo menjadi Presiden,” kata Rahmadsyah.

Dalam pertemuan tersebut bersama Rahmad turut hadir Lukmanul Hakim (lawyer MenHan), Harmanto Asisten Komisi I DPR RI, Doel Duantje Senior Journalist, dan beberapa rekan lainnya.

“Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 adalah ajang bagi rakyat untuk memperbaiki masa depan bangsa, saya berharap publik tidak salah pilih, 17 April 2019 jangan pula pilih Prabowo – Sandi sebagai pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia” tegas Rahmadsyah.

Untuk diketahui bahwa Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Jenderal bintang 4 yang merupakan mantan Panglima TNI ini ditunjuk bakal calon Presiden Prabowo sebagai ketua tim pemenangan, karena Djoko Santoso dinilai mampu menjalin komunikasi dengan banyak orang. Djoko Santoso juga dinilai berdedikasi dan bisa diterima semua kalangan. 

Kontestasi Pileg yang berbarengan dengan Pilpres tak terasa semakin dekat, Indonesia akan menjalani babak baru praktek demokrasi dengan penyelenggaraan Pemilu serentak 17 April 2019, yang terdiri dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden digabung dengan pemilihan anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. 

Penulis : Rizal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :
Baca Juga :  Surunuddin dan Bahasmi Kembalikan Berkas Formulir Cabup dan Cawabup Konsel di Partai Demokrat