oleh

Danrem 064/ MY Tinjau Vaksinasi COVID-19 Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

Faktual.Net, Pandeglang, Banten – Danrem 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mengecek pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi Purnawirawan dan Warakawuri wilayah Korem 064/ MY yang dilaksanakan di Yonif 230/ BP, bertempat di Lapangan Futsal Yonif 320/ BP Pandeglang, Selasa (18/05/2021).

Danrem 064/ MY didampingi Kasi Intel Korem 064/ MY, Dandim 0601/ Pandeglang, Danyonif 320/ BP, dan para Danramil Kodim 0601/ Pandeglang.

Baca Juga :  Pemkab Batang Peduli, Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, mengatakan vaksinasi COVID-19 bagi para Purnawirawan dan Warakawuri merupakan upaya untuk membantu program pemerintah, serta mengingat masih tingginya tingkat penyebaran COVID-19 selain itu tingkat usia para Purnawirawan dan Warakawuri yang rentan terpapar COVID-19, dan dalam rangka menghambat serta memutus tingkat penyebaran COVID-19.

“Dengan adanya vaksinasi COVID-19 ini setidaknya dapat meningkatkan imun tubuh para Purnawirawan dan Warakawuri sehingga dapat terhindar dari paparan COVID-19,” tegas Danrem.

Baca Juga :  Percepat Distribusi Bansos, Polres Kepulauan Seribu Salurkan Beras ke 129 KK di Slum Area

Disela pengecekan kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut, Danrem 064/ MY juga mengucapkan terima kasih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak – bapak dan ibu – ibu semuanya yang sudah siap di suntik vaksin COVID-19,” tuturnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut tetap memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan. (Oman)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :