Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Resor Gowa Laksanakan Kerja Bakti Bersama Ibu PKK Desa Rappolemba dan Mahasiswa KKN

65

Faktual.Net, Gowa, Sulsel. Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Resor Gowa Aiptu Muhammad Arifin melaksanakan kerja bakti bersama ibu PKK Desa Rappolemba dan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhamadiyah dan Mahasiswa STIK Famika di dusun Alla Desa Rappolemba Kec. Tompobulu kab. Gowa.

Kerja bakti dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun desa Rappolemba yang jatuh pada hari Minggu besok dan agar keindahan desa dapat terlihat dan elok di pandang mata.

Saat di konfirmasi kepala desa Rappolemba Abdul Harim, SH mengatakan, “saya sebagai pemerintah desa sangat berterimakasih kepada masyarakat atas kerja samanya membangun desa bersatu kita kuat bersama kita maju”, katanya. MOTTO MARI BERSAMA MEMBANGUN DESA KALO BUKAN KITA SIAPA LAGI KALO BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI.

Baca Juga :  Rumah Dinas Puskesmas Andoolo Ludes Dilalap Sijago Merah

Di sela-sela pelaksanaan kerja bakti tak lupa Aiptu Muhammad Arifin memberikan himbauan kepada para ibu PKK dan mahasiswa tentang bahaya Propaganda Firehouse of falsehood yang saat ini telah merasuki warga masyarakat, yang mana berita tersebut adalah berita bohong yang dengan sengaja dan secara masif serta terus menerus diangkat guna meyakinkan masyarakat dan untuk mencapai suatu tujuan tertentu.

Baca Juga :  Kata Yahya Zaini dalam Menangkal Radikalisme

“Agar para ibu-ibu untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar atau hoax serta sebisa mungkin menghindari ujaran kebencian” harap Arifin.

Di tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengapresiasi Bhabinkamtibmas nya yang telah mampu menindaklanjuti perintah dan penekanan pimpinan kepada warga masyarakat untuk mempertahankan kesatuan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :