Bersama Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, Berikan Bansos

faktual. net,Jakarta- Kapolsek Koja Kompol M. Syahroni, memimpin kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada warga di wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara, dalam rangka Jumat Berkah Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Koja, Jumat (15/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polsek Koja, termasuk Wakapolsek Koja AKP Nanang Irianto, Kanit Intelkam Iptu Suherman, Kanit Binmas Iptu Slamet Rajiman, dan anggota Bhabinkamtibmas dari masing-masing Kelurahan wilayah Kecamatan Koja.

Baca Juga :  Wakapolres Jakarta Utara Tinjau Pengamanan Kegiatan Musyarah Kerja Nasional MUI

“Penerima bantuan sosial terdiri dari beragam lapisan masyarakat yang membutuhkan, termasuk anak yatim piatu, Linmas, lansia, dan warga yang berada dalam situasi sulit,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek Koja, Kompol M. Syahroni, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang telah membantu menjaga keamanan lingkungan warga di sekitar wilayah Koja. Selain itu, beliau juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warga, mengingatkan mereka untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Koja apabila ada situasi atau masalah yang memerlukan perhatian keamanan.

Baca Juga :  Serahkan 8 Heli Baru, Prabowo: Rakyat Indonesia Bangga dengan TNI AU

“Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Koja untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakatnya, serta memberikan dukungan kepada mereka dalam mengatasi kesulitan yang mereka hadapi. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh positif bagi wilayah lainnya dalam upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,”Ucapnya.(zul)

Tanggapi Berita Ini