Berbagi Nikmat Buka Puasa Di Masjid Raya Al Kautsar Kendari

125

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Panitia Amaliyah Ramadhan 1440 H/2019 M, Masjid Raya Al Kautsar menggelar kegiatan rutin buka puasa bersama. Sejak awal Ramadhan hingga memasuki pertengahan Ramadhan, setiap harinya Masjid Raya Al Kautsar Kendari ramai dikunjungi oleh jama’ah utamanya jelang sore pada saat jelang buka puasa tiba.

Tidak hanya takjil setiap hari sebagai menu berbuka puasa yang disiapkan oleh panitia, namun juga makan berat (nasi dos) yang disiapkan setiap seminggu sekali secara rutin.

“Takjil dan menu buka puasa merupakan sumbangan dari donatur tetap serta masyarakat yang ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap wahdaniyah selaku koordinator buka puasa panitia amaliyah Ramadhan Masjid Raya Al Kautsar.

Menurut mantan aktivis HMI-wati ini, “jama’ah Masjid Raya Al Kautsar Kendari dapat berbagi nikmat dan rezki di bulan suci Ramadhan, melalui kegiatan buka puasa, dengan cara menyiapkan menu berbuka puasa untuk jama’ah Masjid Raya Al Kautsar”.

Seperti hari ini Kamis, 23/5/2019 ratusan jama’ah terlihat rapi duduk menanti waktu berbuka puasa dengan menempati posisi yang telah disiapkan takjil dan menu berbuka oleh panitia amaliyah Ramadhan, tampa harus antri atau berdesak-desakan, sebab jatah takjil dan nasi dos telah siap satu jam sebelum masuk waktu berbuka.

Wahdaniyah yang juga Sekretaris Wanita Islam Provinsi Sulawesi Tenggara ini, juga mengharapkan “bagi hamba Allah yang ingin berbagi nikmat menyiapkan takjil harian bisa mengantarkan langsung ke Masjid Raya Al Kautsar setiap harinya mulai siang hingga sore hari sebelum waktu buka puasa masuk, sedangkan untuk nasi dos dijadwalkan setiap minggu khususnya pada hari Kamis”.

Reporter : Wa Ode Deli Yuaniati

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :