oleh

Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pademangan Barat Terus Berdatangan

Faktual.Net, Jakarta-Sebagai bentuk kepedulian kepada warga korban kebakaran di wilayah RT 14/12, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) bersama Karang Taruna Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat memberikan paket bantuan bagi warga korban kebakaran yang saat ini ditampung di GOR Pademangan, Jakarta Utara.

Anggota LMK Pademangan Barat, Erwin menjelaskan, untuk korban kebakaran bantuan yang diberikan oleh LMK bersama Karang Taruna Kelurahan Kebon Kosong berupa telur, pakaian layak pakai, masker, beras, gula, minyak, susu ultra, mie instant, biskuit, susu formula dan obat-obatan.

Selain itu, bantuan juga diberikan oleh Karang Taruna Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara berupa telur, minyak sayur serta pakaian layak pakai.

Baca Juga :  Astara Gandeng PMI Gelar Pekan Donor Darah Pelajar

Acara penyerahan bantuan sendiri dilaksanakan di balai RW 12 Kelurahan Pademangan Barat pukul 15.00 WIB yang diterima langsung oleh Kasie Pemuda RW 12 Kelurahan Pademangan Barat Ute di dampingi Ketua RW 12 Agus Sutikno.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk meringankan warga yang terkena bencana.

Dalam kesempatan ini, kami juga turut mengucapkan terima kasih buat seluruh rekan-rekan LMK , Karang Taruna beserta forum anak Kelurahan Pademangan Barat yang telah bergandengan tangan untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang benar-benar membutuhkan,”ungkap Ketua RW 12 Kelurahan Pademangan Barat, Agus Sutikno.

Baca Juga :  58 Pedagang Ex Ju 41 Pademangan Barat Ikuti Rapid Test

Perlu diketahui, kebakaran di kawasan RT 14/12, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara terjadi pada Jumat (22/05/2020) lalu sekitar pukul 17.45 WIB. Dibantu Damkar (Pemadam Kebakaran), api dapat dipadamkan sekitar pukul 19.50 WIB. Api juga dapat cepat diatasi karena di lokasi itu terdapat lima titik hidran mandiri, (Amin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :