oleh

ASN Pemkot Jakut Lakukan Pengawasan di Pasar Koja Baru

Faktual.Net, Jakarta-Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (14/07/2020), melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan COVID-19 ke Pasar Koja Baru, Kelurahan Tugu Utara, Koja.

Hasilnya, petugas masih menemukan pelanggaran dan memberikan sanksi teguran pada pengguna masker yang tidak sesuai aturan.

Wakil Camat Koja, Didit Mulyadi mengatakan, pengawasan ASN ke pasar sebagai upaya memastikan penerapan aturan protokol oleh pengelola. Kemudian juga memastikan kepatuhan pedagang dan masyarakat pengunjung pasar.

Baca Juga :  Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Bansos kepada 15 KK Warga Slum Area Pulau Pramuka

“Kita lihat semua sudah gunakan masker. Didapati empat pembeli mengantongi maskernya atau menaruh maskernya di tas,”ungkapnya.

Terhadap para pembeli tersebut, Didit mengaku menerapkan sangsi teguran dan melakukan pembinaan. Mereka di beri edukasi agar mengunakan maskernya dengan benar dan bila kedapatan kembali melanggar akan dikenakan sanksi lebih tegas.

Baca Juga :  Kurangi Beban Warga, Polres Kep Seribu Bagikan Bansos ke 129 KK di Slum Area

“Sebanayak 15 orang ASN bersama Satpol PP dan TNI melaksanakan pengawasan protokol kesehatan COVID-19 di Pasar Koja Baru,”terangnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :