oleh

Areal MTs Al Kasyaf Disemprot Disinfektan

Faktual.Net, Jakarta-Sejumlah tempat dan ruangan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Kasyaf, RT 07/01, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, dibersihkan serta disemprot menggunakan cairan disinfektan.

Dengan menggunakan tabung berisi cairan disinfektan sejumlah area sekolah dilakukan penyemprotan. Mulai dari area parkir, lanatai selasar, tangga ruangan kelas, ruang guru, ruang kepala sekolah, meja bangku, lemari dan sarana lainnya yang ada di sekolah.

Baca Juga :  Bantuan Untuk Atasi COVID-19 Dapat Via PMI Jakarta Utara

“Penyemprotan dilaksanakan oleh aparat Koramil Cilincing bersama aparat kelurahan,”kata Lurah Marunda, Een Hermawan, Kamis (26/03/2020).

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, kami juga turut memberi sosialisasi mobile kepada masyarakat terkait pencengahan. Intinya agar masyarakat menerapkan social distancing dengan bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah.

Baca Juga :  Disinfektan Disemprot ke Fasilitas Umum di RW 10 RBU

“Biasakan pola hidup bersih dan sehat dengan membiasakan cuci tangan dengan sabun, jaga asupan makanan bergizi dan istirahat cukup agar imunitas terjaga sehingga mampu menangkal Covid-19,”pungkasnya. (Johan/Amin)

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :