oleh

Antisipasi Covid-19, GMDM Dengan BNNK Surabaya Gelar Penyemprotan Disinfektan

FAKTUAL.NET, SURABAYA – BNNK Surabaya bersama GMDM Surabaya menggelar penyemprotan disinfektan di sekitar komplek kantor BNNK Surabaya, Jl. Ngagel Madya V No. 22, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

Sebelum penyemprotan, BNNK Surabaya bersama GMDM melakukan pengajian terlebih dahulu, supaya penyebaran wabah virus corona/covid-19 segera berhenti di Indonesia, khususnya di wilayah kota Surabaya.

Menurut Kepala BNNK Surabaya, Kartono mengatakan, antisipasi covid-19 kni merupakan cara efektif terhindar dari bahaya virus tersebut.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Gabungan Personil Polsek Tinggimoncon Bersama TNI Lakukan Pemeriksaan Ketat

“Tentu tidak mengenyampingkan penanganan penyalahgunaan narkoba di musim corona ini. Kami tetap berjalan terus melaksanakan giat, pendidikan, penyuluhan, bakti sosial agar penyalahgunaan narkoba tidak meningkat,” ucapnya di sela-sela agenda penyemprotan disinfektan. Kamis, (26/3/2020)

Sementara itu, Ketua GMDM Surabaya, Yayuk Sriwahyuningsih menjelaskan, pihaknya selalu bersinergi dengan BNNK Surabaya, melalui penyemprotan disinfektan ini. Ia berharap warga Surabaya tidak hanya bersih dari covid-19 melainkan juga bersih dari narkoba.

Baca Juga :  USBN Ditiadakan, SD Mudipat Surabaya : Siap Hadapi Ujian Kelulusan Siswanya Model Apapun

“Kami sebagai relawan sosial terhadap bahayanya penyalahgunaan narkoba, terus menjalankan aktivitas pegiat anti narkoba dan berusaha mengurangi penyebaran virus corona di lingkungan sekitar kita (Surabaya -red),” tutur Yayuk.

Sebagai informasi, kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga dihadiri Ketua Forkom LPMK se-Surabaya beserta jajarannya, relawan anti narkoba lainnya, dan warga setempat.

Reporter : Arianto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :