oleh

Anggota DPR-RI Fraksi PAN Gelar Kunjungan Kerja di Pesantren Babussalam Ar-Rahmah

Faktual.NetGowa, Sulsel-Anggota DPR-RI Komisi IX dari fraksi PAN, Bapak Dr.Ashabul Kahfi M.Ag lakukan kunjungan kerja di Pondok Pesantren Babussalam Ar-Rahmah Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Rabu (27/10/2021).

Dalam Rangka kunjungan kerja anggota DPR-RI bapak Ashabul Kahfi di Desa Bontobuddung yang bertempat di pondok Pesantren Babussalam Ar-Rahmah, Didampingi oleh bapak Camat Tompobulu, pihak kesehatan, dan BPJS kesehatan.

Kedatangan beliau beserta rombongan di sambut meriah Muh.Alimuddin Usman S.Pdi., M.Pd selaku Pimpinan Pondok dan para santri, serta undangan yang hadir.

Kunjungan kerja beliau di Desa Bontobuddung ini mendapat sambutan Angngaru dan Tari sebagai bentuk penghormatan atas kedatangannya  di pondok Pesantren Babussalam Ar-Rahmah.

Bapak Dr.Ashabul Kahfi M.Ag menyampaikan alasan dan tujuannya melalukan kunjungan kerja di pondok Babussalam Ar-Rahmah, mengatakan bahwa di Desa Bontobuddung ini banyak Sumberdaya manusia dan keterampilan yang bisa di ciptakan melalui pondok pesantren tersebut, tak cuma itu anggota DPR-RI ini juga berjanji akan memberikan bantuan pelayanan Balai Latihan Kerja (BLK) kedepannya bagi santri/santriwati sebagai keterampilan mandiri kedepannya.

Sebagai anggota DPR-RI Komisi IX yang membidani tentang kesejahteraan dan kesehatan, ia juga mengajak dari pihak BPJS kesehatan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memiliki asuransi kesehatan (BPJS KIS).

Menurut salah satu dari pihak BPJS yang hadir dalam rombongan mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan informasi dan bantuan jaminan kesehatan melalui Jamkesmas, BPJS, KIS agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik.

Laporan: Mustamir

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :