oleh

Andi Kartini Jalani Fit and Propertest di Golkar

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel – Andi Kartini Ottong mengikuti fit and Propertest di Kantor Partai Golkar Sulawesi Selatan, jl Amanagappa Makassar, Jumat (09/04/2021).

Kegiatan ini, dalam rangka pencalonan dirinya sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai.

Andi Kartini usai fit and propert test, mengatakan, ini sangat bagus untuk melihat dan menilai siapa sesungguhnya kandidat yang mencalonkan diri.

Dikatakannya, saat menjalani fit and proper test, dia ditanya tentang keseriusan dan komitmennya dalam memajukan Partai Golkar.

Baca Juga :  Jelang Operasi Ketupat Candi 2021, Polres Pekalongan Musnahkan Ribuan Botol Miras

“Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Bapak Taufan Pawe, menanyakan komitmen saya dalam mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Andi Kartini yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai, mengaku sangat setuju dengan adanya fit and proper test bagi para calon Ketua DPD II Golkar.

Dia juga mengaku mendapatkan banyak ilmu dan masukan dari para tim panelis.

“Alhamdulillah, banyak ilmu yang saya dapatkan dari para panelis termasuk tips dan trik mengembalikan kejayaan partai Golkar, khususnya di Sinjai,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2021

Wakil Ketua DPRD Sinjai dua periode ini menyatakan kesiapannya mengembalikan kejayaan Partai Golkar Sinjai.

“Insya Allah, bersama para kader Golkar kita kembalikan kejayaan Partai Golkar dan membawa Partai Golkar sebagai peraih suara terbanyak mulai dari Desa hingga Pusat” tutupnya.

Editor: Dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita