oleh

AMAN Jilid II Kepung Jantung Kota

Faktual. Net, Tidore.  Kekuatan Pasangan Nomor Urut 2 yakni Ali Ibrahim – Muhammad Sinen (AMAN) kembali mebludak di Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore yang merupakan jantung dari pusat Kota Tidore Kepulauan.

Para pendukung dan simpatisan ikut mengepung dan meramaikan acara kampanye tatap muka AMAN Jilid 2 pada Selasa, (20/10/2020)

Dalam kampanye tersebut, Perwakilan Masyarakat Kelurahan Indonesiana yang akrab disapa Oya, menegaskan bahwa dalam menyambut Pilkada 2020, masyarakat Kelurahan Indonesiana tidak perlu terprovokasi dengan fitnah dan politik adu domba yang dimainkan kelompok sebelah.

Pasalnya aksi penolakan AMAN di Tomalou sesungguhnya bukan atas dasar kemauan Rakyat melainkan sebatas kepentingan segelintir orang. Olehnya itu, Oya memastikan bahwa dalam Pemilihan 9 Desember 2020, Tomalou akan dimenangkan oleh pasangan AMAN diatas 80 persen.

Baca Juga :  Digelar Secara Virtual, Pju Polres Gowa Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2020 Mabes Polri

“Saya bisa menjamin kalau di Tomalou AMAN akan menang, sementara di Indonesiana ini masyarakat sudah bersatu dan akan memenangkan AMAN diatas 90 Persen,” pungkas lelaki yang berdarah Kelurahan Tomalou ini.

Senada disampaikan Ketua Pemuda Kelurahan Indonesiana Karim Tomake, dia menegaskan bahwa AMAN Jilid II adalah pemimpin yang sangat dicintai Rakyat, hal itu karena mereka berdua selalu memberi kesejukan dan kedamaian terhadap Masyarakat.

Untuk itu tidak ada alasan bagi Rakyat untuk menolak AMAN, melainkan harus memenangkan AMAN pada 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Video Pernyataan Sikap Arogan Beberapa Orang Kades, Diduga Lecehkan UU No.40 Tahun 1999

“Kemenangan Sejati adalah Kemenangan Rakyat,Tugas kita adalah mewujudkan kemenangan itu. Kalimat ini merupakan moto dari Muhammad Sinen, yang artinya beliau memiliki keseriusan dalam mengurusi Rakyat, maka dari itu 9 Desember kami telah berkomitmen untuk memenangkan AMAN,” tegasnya.

Diapun mengajak pendukung dan simpatisan AMAN di seluruh penjuru Kota Tikep untuk terus bergandeng tangan, saling menguatkan dan melangkah bersama guna menghadang lawan politik dan memenangkan AMAN di 9 Desember 2020.

 

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :