5 September 2018 Ali Mazi-Lukman Abunawas Di Lantik

57

Faktual.Net, Kendari. Pasangan Ali Mazi-Lukman Abu Nawas (AMAN) yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 pada tanggal 13 Agustus 2018 akan dilantik pada Rabu besok 5 September 2018 jam 10.00 WIB di Jakarta.

Informasi tentang pelantikan tersebut diperoleh media bersumber dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sultra melalui pesan WhatsApp-nya.

Baca Juga :  Pasangan AMAN Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

Saat Faktual.Net mempertanyakan tentang jadwal dilantiknya Ali Mazi-Lukman Abunawas, Muhammad Nuzul Qadri selaku ketua DPW PSI Sultra mengatakan bahwa pasangan Ali Mazi- Lukman Abu Nawas akan dilantik Rabu besok, 5/9/2018.

“Iya, Ali Mazi- Lukman Abu Nawas dilantik besok jam 10 pagi diistana” ucap Nuzul.

Terkait siapa-siapa saja yang diundang dalam pelantikan tersebut? Nuzul mengatakan bahwa undangan terbatas khusus istri dan anak pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas saja.

Baca Juga :  Pasangan AMAN Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

“Undangan untuk pelantikan tersebut terbatas, hanya istri dan anak saja yang diundang pihak istana” jelas Nuzul.

Untuk diketahui bahwa pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sultra tahun 2018, DPW PSI Sultra sebagai salah satu partai pendatang baru peserta pemilu 2019 menyatakan sikap mendukung Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :