oleh

28 Pelanggar PSBB di Semper Barat Ditindak

Jakarta, Faktual.Net– Petugas Satpol PP Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara menindak 28 warga yang kedepatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Puluhan warga tersebut kemudian didata dan dijatuhi sanksi kerja sosial membersihkan fasilitas umum serta membayar denda administrasi.

Kasatpol PP Kelurahan Semper Barat, Iqbal mengatakan, ke-28 warga tersebut terjaring dalam Operasi Tertib Masker (Tib Mas) yang digelar di Jalan Kramat Jaya, Kelurahan Semper Barat.

Baca Juga :  19 Warga Terjaring Operasi TibMask di Rawa Bada Utara

“Di Jalan Kramat Jaya ada 28 pelanggar, 23 di antaranya disanksi kerja sosial dan lima lainnya memilih membayar denda administrasi,”ujar Iqbal, Rabu (05/08/2020).

Dikatakan Iqbal, sanksi yang diberikan kepada para pelanggar sesuai Pergub DKI Nomor 41 Tahun 2020 Tentang Pengenaan Sanksi Terhadap Pelanggaran Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Provinsi DKI.

Baca Juga :  Tim Sangga Penengak Putra dan Putri Kecamatan Cilincing Juara Pertama Lomba Senam Cuci Tangan Virtual Kwarcab Pramuka Jakarta Utara

“Penertibankita lakukan untuk meningkatkan disiplin warga dalam mematuhi protokol kesehatan pencengahan COVID-19,”tandasanya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :