oleh

Aksi Nyata, Walikota Kendari Bagi Sembako Ke Warganya

-Daerah, Ragam-129 views

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Aksi nyata Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir lagi-lagi ditampakkan. Bukan hanya perkataan tetapi tampak melalui perbuatan. Aksi itu terlihat jelas saat sang Walikota aktif turun langsung menjumpai warganya, door to door membagikan sembako. Hal tersebut dilakukan H. Sulkarnain Kadir ditengah Pandemi Covid 19 yang mengharuskan warga Kota Kendari #dirumah_saja.

Sebanyak tiga mobil pick up membawa bantuan paket sembako untuk dibagikan kepada beberapa kepala keluarga kurang mampu. Untuk hari ini bantuan ditujukan bagi warga kurang mampu di Kelurahan Sambuli, Talia, Poasia, Anggalomelai, dan Abeli, pada, Jumat, 3/4/2020.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Calon Pemimpin Kota Tidore
Walikota Kendari, H, Sulkarnain Kadir (Baju Putih) Didampingi Pihak TNI dan Polri Saat Door To Door Membagikan Sembako Bagi Warga Kendari Yang Kurang Mampu

Bantuan Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir ke rumah-rumah warga kurang mampu dengan harapan agar paket bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan langsung oleh warga Kota Kendari yang benar-benar membutuhkan.

Aksi bagi-bagi sembako tersebut dilakukan sebagai upaya meringankan beban warga Kota Kendari terkhusus warga yang kurang mampu dan memberi semangat penguatan terhadap mereka yang terdampak dari kebijakan untuk berdiam diri di rumah agar memutus penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga :  Dandim 0736/Batang Bersama Jajaran Hadiri Pengajian di Ponpes Roudlotul Muta'Allimin

Untuk menjadi informasi bahwa Walikota Kendari sejak 3 pekan lalu telah mengeluarkan kebijakan agar warga Kendari berdiam diri di rumah sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID 19. Dampak dari kebijakan tersebut, warga Kota yang bekerja disektor informal harus bersabar karena tidak/kurang berpenghasilan.

Redaksi/Foto Humas Pemkot Kendari

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :