oleh

Warga Terasa Depankan Gotong Royong

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel – Penasehat FPPT bersyukur masyarakat Dusun Tonrong, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, masih mengedepankan gotong royong.

Kegiatan kerja bakti dilakukan oleh warga Dusun Tonrong Desa Terasa dilakukan setiap hari Minggu.

Maksud dan tujuan untuk memperbaiki jalanannya yang masih jalan tanah dengan menggunakan alat seadanya seperti Cangkul, Linggis dan keperluan lainnya.

Kegiatan Kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh kepala Dusun Tonrong Herman, sekitar kurang lebih 60 orang, Minggu (17/10/2021)

Baca Juga :  Kembali Menang, Putri Banteng Dengan Mudah Taklukan SMA 4 Halut

Masyarakat Dusun Tonrong ini masih mengutamakan gotong royong dan juga kerja bakti terutama dalam hal perbaikan jalan ada beberapa titik yang diutamakan, terkena longsor, saluran jalan yang masih saluran tanah dan juga pembersihan rumput yang tumbuh liar di badan jalan demi kemajuan kampungnya yang masih licin setiap kali turun hujan

Sementara penasehat Forum pemersatu pemuda Tonrong (FPPT), Syamsul menyampaikan, “Ini kami lakukan setiap hari Minggu demi kemajuan kampung kami” katanya.

Ia juga mengakui bahwa di Kampung nya warga masih menjunjung tinggi dan depankan rasa gotong royong.

Baca Juga :  Jembatan Batu Leppa Sinjai Habiskan Anggaran Rp 9 Milyar Abutment Retak

“Saya terima kasih kepada masyarakat Dusun Tonrong karena Alhamdulillah masyarakat yang ada di Dusun Tonrong ini masih mengedepankan gotong royong dan kerja bakti demi kemajuan kampung kami” Ucapnya

Ditutup sebuah harapan agar pandemi covid 19 segera berakhir.

“Semoga corona virus bisa segera berlalu agar pembangunan bisa maksimal” harapnya

Laporan: Dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita