oleh

Wagub Sultra akan Hadir Saat Pengukuhan dan Rakerda DPW MOI Sultra

-Berita, Ragam-10 views

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bertandang ke ruang kerja Wakil Gubernur Sultra. Suhardi selaku Ketua DPW MOI Sultra dan Usman selaku Wakil Ketua III DPW MOI Sultra diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas atau yang akrab disapa LA pada Selasa, 9/11/2021.

Suhardi kepada media mengatakan bahwa agenda DPW MOI Sultra adalah meminta arahan serta petunjuk dari Wagub selaku pemerintah provinsi Sultra dalam rangka rencana pengukuhan dan rapat kerja daerah DPW MOI yang akan berlangsung diakhir November 2021.

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten Amankan Oknum Mantan Kades diduga Korupsi Dana BLT

Suhardi juga mengatakan bahwa kedatangannya ke orang nomor dua di Sultra tersebut adalah untuk meminta kesediaan LA untuk menjadi Dewan Penasihat dan Dewan Pembina DPW MOI Sultra.

Suhardi saat berbincang dengan Lukman Abunawas

“Sengaja kami berkunjung ke LA selaku orang tua kami, pemimpin kami, untuk meminta arahan beliau terkait langkah – langkah teknis dan strategis dalam upaya membesarkan organisasi ini di Sultra”, ucap Suhardi dengan melanjutkan mengatakan bahwa keberadaan media tidak bisa lepas dengan kemitraan bersama pemerintah, khususnya pemerintah provinsi Sultra.

Baca Juga :  Polres Serang Laksanakan Pengamanan Jalur VVIP Kepulangan Kunjungan Kerja Wapres RI

Pengukuhan dan Rakerda DPW MOI Sultra direncanakan pada 30 November 2021 di Hotel Claro dan akan dihadiri oleh pengurus DPP MOI.

“Kami bersyukur, pertemuan kami dengan LA menghasilkan sebuah kesepakatan yang baik. LA telah menyatakan kesediaannya untuk duduk di jajaran Dewan Pembina dan Dewan Penasihat kami. Dan yang terpenting beliau bersedia hadir saat pengukuhan kami”, pungkas Suhardi.

Redaksi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :