oleh

Terpilih Sebagai LMK RW 12  Semper Barat, Sunari Siap Menyerap Aspirasi Masyarakat

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Warga RW 012, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan pemilihan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) untuk masa periode 2021-20214, di Kantor Rukun Warga 12, Jumat (25/11/2021) malam. 

Pemilihan tersebut di ikuti empat calon yakni, Muri, Budiyanto, Sunari dan Abdi.
“Visi dan misi saya selama tiga tahun kedepan adalah mendorong dan membangun wilayah serta menyerap aspirasi masyarakat, dan siap membangun sinergi dengan Bapak RT, RW dan komponen yang ada,”ujar Sunari, LMK RW 12 Kelurahan Semper Barat terpilih.
Dalam kesempatan itu Ketua RW 12 Kelurahan Semper Barat, Tarkim menuturkan, siapapun yang terpilih menjadi LMK bisa mengawal terkait pengembangan wilayah RW 12 terkait usulan dari masyarakat bisa tersampaikan baik di tingkat kelurahan maupun ditingkat yang lebih tinggi lagi.
“Disamping itu LMK di harapkan bisa menyampaikan permasalahan ditingkat RW sehingga pembangunan di wilayah bisa optimal,”kata Tarkim.
Dalam kesempatan itu, Lurah Semper Barat, Maryono yang hadir dalam kesempatan itu menerangkan, pemilhan LMK ini berpedoman pada Peraturan Daerah (Perda) No.5 Tahun 2010.  Pemilihan LMK sempat tertunda karena adanya wabah Covid-19 dan pada hari ini telah sukses dilaksanakan pemilihan LMK.

“Ini ada empat calon. Siapapun yang terpilih wajib kita dukung, tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah,”kata Maryono.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :
Baca Juga :  Kolaborasi Warga Bersama Komponen RW 05  Swadaya Bangun Gapura