Tampuk Pimpinan Polres Tidore Kepulauan Resmi Berganti

21

Faktual.Net,Tidore. Tampuk kepemimpinan Polres Tidore Kepulauan resmi berganti dari AKBP Doly Heriadi yang sudah menjabat sebagai Kapolres Tidore Kepulauan selama setahun digantikan oleh AKBP Yohanes Jalung Siram S.IK. Hal ini terungkap dalam Acara Lepas Sambut Kapolres Tidore Kepulauan yang dihadiri langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, bertempat di Aula Sultan Nuku, Sabtu (16/11/19).

Ali Ibrahim menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada AKBP Doly Heriadi bersama Ibu yang atas dukungan terhadap setiap proses dan pelaksanaan pembangunan, terutama pembangunan di bidang penegakkan hukum di Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga :  Bupati Konsel Sebut Kolono Timur Banyak Miliki Potensi Unggulan

Ali juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Yohanes Jalung Siram dan berharap agar kerjasama dan hubungan harmonis dengan Polres Tidore kedepan lebih baik lagi, sehingga tercpta suasana yang kondusif bagi masyrakat Kota Tidore Kepulauan.

Sedangkan AKBP Doly Heriadi sendiri saat menyampaikan dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan atas hubungan yang selama ini terjalin dengan dirinya saat menjabat sebagai Kepala Polres Tidore Kepulauan.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh AKBP Yohanes Jalung Siram agar dalam menjalani jabatan barunya sebagai Kapolres Tidore Kepulauan meminta dukungan seluruh warga masyarakat dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga :  Pemkab Konsel Siapkan Bantuan Hukum Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Dalam acara Lepas Sambut tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tidore Kepulauan, Sekertaris Daerah bersama Ketua Darma Wanita Persatuan, Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Pejabat Lingkungan Pemda Kota Tidore Kepulauan serta Pejabat Lingkungan Polres Tidore Kepulauan.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :