oleh

Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Di Gowa, Ini Yang Di Lakukan “KETUA DPW PAN SULSEL” Ashabul Kahfi

Faktual.net, Gowa_ Sosialisasi germas (gerakan masyarakat hidup sehat) yang di tempatkan di planet Beckham, kecamatan pallangga, kabupaten Gowa.16/03/2020

Kegiatan sosialisasi ini bekerjasama dengan Poltekkes Ternate bekerjasama dengan DPR RI, badan PSDM kesehatan dan pemerintah daerah kabupaten gowa, dapil sulawesi selatan.  Dengan tema “Generasi sehat, indonesia unggul”.

Ashabul Kahfi ketua DPW PAN Sul Sel Yang juga sebagai anggota Dpr Ri saat di komfirmasi media faktual.net mengatakan.”identifikasi dini dan penanganan virus Corona atau Covid 19. kami himbau kepada masyarakat untuk tidak panik menghadapi virus yang memang lagi merebah.

Dan kami memastikan bahwa kita berikan kepercayaan kepada pemerintah, karena pemerintah juga sudah berupaya secara maksimal melakukan berbagai macam cara termasuk yang kami lakukan hari ini.

Pemerintah juga sudah mencoba membatasi aktivitas-aktivitas masyarakat, terkhusus untuk di kabupaten gowa, pemerintah sudah mulai meliburkan anak sekolah selama 14 hari.

Baca Juga :  Kapolsek Pallangga Silaturahmi Dengan Tahanan Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H

Dan kita berharap mudah-mudahan sulawesi selatan bisa terkendali dari wabah virus Corona atau Covid-19, termasuk wilayah kabupaten gowa.

Langkah yang telah di ambil pemerintah pusat, tentu kami perbanyak sosialisasi ke masyarakat bagaimana cara mencegah virus-virus yang kemungkinan bisa terjangkit, salah satunya seperti yang kita sosialisasikan hari ini di planet Beckham”. Ucap ashabul kahfi

Ashabul kahfi juga menambahkan. “Bagaimana kita menjaga diri, menjaga pola hidup sehat, itu merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19.

melalui kebijakan Kemenkes yang telah menyiapkan pelayanan khusus, saat di Batam telah di siapkan rumah sakit khusus untuk mengisolasi virus, terapi bukan virus Corona.

Pesan saya terhadap masyarakat, jaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan anti septik, semua aktivitas sehari-hari kita upayakan hidup bersih dan sehat.

Baca Juga :  Temui Camat Tompobulu, Iptu Hasbullah Bahas Persiapan New Normal

Jadi upaya pencegahan di mulai dari diri kita sendiri dan menjaga jarak dan komunikasi dengan orang yang dari luar yang kemungkinan datang membawa virus.

Kalau untuk tempat keramaian yang ada diwilayah makassar, sudah mulai dilakukan upaya pencegahan seperti di mall, kantor, bandara dan di bank sudah di lakukan pengecekan”. Tutup ketua DPW PAN sulsel

Pimpinan redaksi sulsel faktual.net, wawancara dengan ketuaa dpw pan sulsel

Sementara itu Ketua DPC Pan Bontolempangan Muh Jabal Dg Rewa Saat di komfirmasi mengatakan. “saya selaku warga kabupaten gowa sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh ketua DPW pan sulsel, Dengan sosialisasi pencegahan virus Corona atau Covid 19″. Ucap ketua dpc pan bontolempangan

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :