oleh

Sosialisasi P4GN Bagi Warga Tugu Utara 

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Sebagai upaya pencengahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba  (P4GN), Satpol PPP Jakarta Utara mengadakan sosialisasi P4GN pada Jumat (27/11/2020). Para peserta dan pembicara dalam kegiatan tersebut mengedepankan protokol pencengahan Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri Ketua RW 12, para Ketua RT serta warga.

Sekreatis Kelurahan Tugu Utara, Suhardiman mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk mengikuti sosialisasi dengan serius sebab Narkoba adalah musuh yang paling berbahaya untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Koperasi dan Balai Wartawan Disemprot Disinfektan

“Mari kita jaga diri, keluarga dan lingkungan kita dari bahaya narkoba,”ungkapnya, di Pos RW 12.

SosialisasI P4GN ini menghadirkan narasumber Kasatpol PP Tugu Utara Irwansyah. Irwansyah mengatakan, bahaya narkoba tidak hanya merugikan masalah fisik saja tetapi akan mengalami gangguan mental dan kejiwaan.

Baca Juga :  Walikota Jakarta Barat Tinjau Prokes di Terminal Kalideres

“Sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo, pada tanggal 28 Februari 2020 dalam Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), Pemerintah terus berupaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan berbagai cara,”terangnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :