oleh

Sosialisasi dan Konsolidasi Steven Rumangkang ke Orsap DPN BMD

Faktual.net – Jakarta Pusat, DKI Jakarta –
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang.

Ketua Bidang Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) Demokrat
mengatakan, Pemilu 2024 mendatang merupakan agenda yang sangat strategis. Untuk itu, dibutuhkan konsolidasi yang kuat dalam mempersiapkan pemenangan, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

“Kemenangan Demokrat di 2024 mendatang Insya Allah akan kita raih, dengan catatan tetap solid dan mempersiapkan pemetaan sedini mungkin,” ucap Steven saat bersilaturahim dengan Pengurus Sayap DPN Barisan Muda Demokrat Jalan Pegangsaan Timur No. 1 Menteng Jakarta Pusat (25/11/2021).

Baca Juga :  5 Kepala Keluarga Terancam Dibongkar dan Diusir Akibat Beda Pilihan

Ia membeberkan bahwa selain silaturahim dengan pengurus DPN BMD kedatangannya di kantor merupakan agenda merapatkan barisan dan merancang pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Selain Pilpres, Pileg dan Pilkada, kita juga sudah memutuskan untuk mendorong dan mengantarkan Ketua Umum DPP Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk Pilpres 2024 mendatang,” beber Steven

Baca Juga :  5 Kepala Keluarga Terancam Dibongkar dan Diusir Akibat Beda Pilihan

H. Achnad Suhami, SE.MM Ketua Umum DPN BMD mengatakan mudah-mudahan dengan terbentuknya DPN BMD kita bisa bersinergi dan berkontribusi untuk Partai Demokrat dan kehadiran BMD ini bisa mendongkrak suara partai dan mengantarkan AHY menjadi presiden RI 2024

Reporter: Dwi P / Djuli A

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :