oleh

SMA Negeri 110 Jakarta Gelar Acara Syukuran HUT Sekolah ke-30

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) Negeri 110 Jakarta menggelar acara syukuran HUT ke-30 tahun, Sabtu (30/09/2022).
Turut hadir dalam acara ini, Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M.Sidik Dahlan, Kepala Sekolah SMAN 110 Sriyono, Laksono Raharjo Ketua Ini Sepoeltura (Ikatan Alumni SMAN 110 Jakarta Utara) serta perwakilan alumni dan guru.
Kegiatan syukuran berlangsung di sekolah SMAN 110 dengan pemotongan kue HUT dan dilanjutkan dengan launcing penebaran bibit ikan dan pemberan alat-alat Olahraga untuk siswa siswi SMAN 11O.
Kepala Sekolah SMAN 110, Sriyono menyampaikan di momen syukuran HUT ke 30 tahun berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dengan caranya masing-masing sejak awal berdirinya lembaga tersebut hingga hari ini di usianya yang memasuki 30 tahun.
 
Lembaga ini dari tahun ke tahun terus mengalami perubahan. Prestasi-prestasi gemilang di berbagai bidang selalu kami raih,”ungkapnya.
 
Pada kesempatan yang sama, ia berpesan di HUT ke 30 tahun SMAN 110  semoga anak-anak peserta didik tetap patuh terhadap guru, rajin belajar dan tetap jaga nama baik lembaga yang merupakan tempat belajar dan mendapat pengetahuan.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Kota Jakarta Utara Sidik Dahlan, berharap sekolah SMAN 110 menjadi  percontohan sebagai sekolah penggerak dengan melestarikan penghijauan lingjungan sekolah dan budidaya ikan serta penguatan pendidikan  berbasic tehnologi.
 

Saya berharap, dengan bertambahnya usia sekolah ini, semakin banyak mencetak generasi yang cerdas akalnya juga baik budinya, kaya ilmu dan juga mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, serta dapat menjadi teladan bagi sesamanya, baik dimasa kini juga masa yang akan datang,” ujarnya, melalui pesan tertulis yang diterima media ini, Minggu (02/10/2022).

 

(Amin)
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :