oleh

Sekdes Bontoloe Bersama Jajaran Tripides Dan Kkn Uin. Melakukan Sosialisasi Pencegahan Covid 19 Dan Penyemprotan Disinpektan

Faktual.net, Gowa_ Pemerintah desa bontoloe bersama unsur tripides melakukan penyemprotan cairan disinpektan di beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah desa bontoloe, kecamatan bontolempangan, kabupaten gowa. Senin 23/03/2020

Selain penyemprotan cairan Disinpektan, pemerintah desa bontoloe bersama unsur Tripides, Babinsa, binmas dan kkn uin Alauddin ankatan 62 keliling desa memberikan himbauan tentang covid – 19.

Maksud dan tujuan keliling desa bontoloe, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari wabah virus Covid – 19 “CORONA”.

Baca Juga :  Polda Sultra Kerahkan Helikopter Bubarkan Massa Aksi Demonstrasi

Kepala desa bontoloe  melalui sekertarisnya Lahuddin dg tayang saat di komfirmasi media faktual.net mengatakan. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bernilai ibadah, dengan melakukan penyemprotan cairan Disinpektan untuk mencegah penularan virus Covid – 19.

Untuk hari kami lakukan penyemprotan di dusun bontoloe masjid ar rahman, masjid selalu ramai di tempati beribadah makanya kita utamakan dulu di mesjid ini.

Baca Juga :  Operasi Yustisi Cegah Covid-19 di Pulau Payung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Temukan 3 Pelanggar Prokes

Saya menghimbau kepada semua masyarakat untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing, jangan kemana-mana kalau tidak ada hal genting.

Kesehatan adalah yang utama, rajin cuci tangan hindari kontak fisik dengan orang luar, jaga jarak maksimal 1 meter”. Ucap sekdes bontoloe

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita