oleh

Reses Hari ke Dua, H. Makmur Mangung Hadirkan Ormas se-Kecamatan Parigi

Faktual.Net, Gowa, SulselReses hari ke dua, Anggota DPRD Gowa, H. Makmur, S.Pd. Daeng Mangung hadirkan elemen Ormas dan Organisasi Kepemudaan se-Kecematan Parigi.


Lembaga yang dihadirkan mulai dari, BKPRMI, Guru Honorer, Pemuda Pancasila (PP), ORARI, HIPMA Gowa , Purna Paskibra se-Kecamatan Parigi. Selain itu hadir pula dari lembaga internal sekolah seperti, Osis dan Pramuka yang ada di Parigi.


“Kami hadirkan elemen lembaga ormas dan kepemudaan ini, guna ingin mendengar langsung aspirasi pemuda di Parigi,” ucap Ajji Mangung sapaan akrabnya pada Kamis, 10 juni 2021.

Baca Juga :  Polres Dalami Dugaan Pemukulan Said Marsaoly, Abang Ko Angkat Bicara

Reses hari ke dua ini, dilaksanakan di Kediamannya di Desa Majannang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa.

“Selain sebagai silaturahim juga sebagai wujud amanah saya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Gowa untuk turun langsung mendengar aspirasi dari semua elemen yang ada di Masyarakat khususnya di wilayah Dapil 3 ini,” lanjutnya.


Dalam reses itu Korwil Pendidikan Kecamatan Parigi turut hadir dan memberikan sambutan, Basri B, S.Pd., M.Si, menyampaikan agenda reses kali ini adalah sesuatu yang sangat berarti, baik kalangan tokoh pendidik, pemuda dan masyarakat.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Rumah Layak Huni Koperasi Syariah AKR

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa langsung sampaikan aspirasi sehingga harapan kita, aspirasi kita ini dikawal sama beliau,” kata Basri dalam sambutannya.


Agenda ini merupakan lanjutan agenda reses hari pertama, walaupun berada dalam nuansa ofline namun tetap menjaga dan mematuhi protokoler kesehatan, sebagaimana kegiatan reses ini dipantau oleh jajaran Satgas Covid-19, Satpol PP se-Kecamatan Parigi .

Penulis: Alex, S.Pd

Editor: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :