oleh

Reses Ditengah Pandemi, Anggota DPRD PKS H. Rate Bagi-Bagi Telur dan Masker

Faktual.net, Gowa – Reses ke Tiga anggota DPRD Kabupaten Gowa berbeda dengan Reses sebelumya, kali ini harus dijalani di tengah pandemi Covid-19. Namun hal ini tidak menyurutkan langkah para Wakil Rakyat  Dapil IV untuk tetap turun lapangan menjumpai para konstituennya.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera  H. Rate pada Rabu 20/4102020. Politisi Tiga Periode ini terlihat menjumpai para konstituennya di Desa Bontobuddung kecamatan Tompobulu.

Baca Juga :  Rawan Konflik, Mahasiswa Butur: Minta TNI-PoIri Kawal Pilkada Agar Aman dan Damai

Kegiatan Reses ini dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan penanganan Covid-19 yaitu tetap jaga jarak, pakai masker dan waktu reses juga di persingkat.

Pantauan awak media di lokasi terlihat H. Rate membagikan Masker sebelum Reses di mulai dan setelah selesai Reses Masyarakat yang hadir di berikan bingkisan Berupa Telur yang siapkan Sebanyak 30 Rak.

Baca Juga :  Demi Terbukanya Lapangan Pekerjaan, Ketua LMND Baubau Dukung Berdirinya Alfamidi di 19 Titik

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit Meringankan beban Masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dan saya berharap kepada Masyarakat untuk tatap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana peraturan Bupati Perda No.02 Tahun 2020 tentang Wajib Masker”, ucap H. Rate.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :