oleh

Raih Kemenangan Di Laga Perdana Liga Shopee, PSM MAKASSAR Bungkam PSS Sleman

Faktual.Net, Makassar- Tim juku eja PSM Makassar sukses meraih 3 poin dalam laga kandang perdana Shopee Liga 1 saat menjamu PSS Sleman di laga awal musim 2020, Pasukan Ramang menang tipis 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu, 1 Maret, malam ini, PSM yang turun dengan trisula Giancarlo Lopez Rodriguez, Ezra Walian, dan Ferdinand Sinaga mendapat perlawanan sengit sejak awal laga. Meski mendominasi pertandingan, PSM kesulitan mencetak gol.

Namun, setelah menekan cukup lama, Tim Juku Eja akhirnya bisa membuka keunggulan di menit ke-39. Gol pertama Pasukan Ramang dicetak bomber lokal andalannya, Ferdinand Sinaga melalui tendangan bebas.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Pasukan Ramang kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-59. Kali ini, bek kanan PSM asal Lebanon, Hussein Eldor yang mencatatkan namanya di papan skor.

PSS tak tinggal diam setelah tertinggal 0-2. Lewat blunder yang di lakukan leo guntara saat menahan bola dengan tangan di area pinalti maka wasit asal DKI jakarta itu menunjuk titik putih pada menit ke 73

Ievgen Bokhashvili yang di tunjuk sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol lewat titik penalti. Memasuki akhir pertandingan kedua tim jual beli serangan namun hingga pluit panjang di bunyikan tidak ada lagi tambahan gol. Skor 2-1 bagi PSM pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :