oleh

Rahmadsyah “Saatnya Indonesia Dipimpin Presiden Tegas Dan Disegani Dunia, Prabowo Subianto

Faktual.Net, Jakarta. Rahmadsyah ketika menerima SK dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi menyatakan bahwa sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh presiden yang tegas dan disegani dunia. Bagi Rahmadsyah, orang tersebut adalah Prabowo Subianto. RAHMADSYAH CENTER menjadi Tim Badan Pemenangan Nasional untuk Kab. Batubara – Sumatera Utara.

Surat pengesahan keputusan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dengan nomor : 111/Kpts/BPN-PS/SATGAS/XII/2018, sah ditandatangani oleh Jenderal TNI (Purn.) H. Djoko Santoso (Ketua), Toto Utomo Budi Santoso (Direktur Satgas), di Sekber BPN Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. DKI Jakarta, pada Ahad, 23/12/2018.

Rahmadsyah mengatakan, dengan diterimanya mandat ini, dia dan Teamnya akan berjuang bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo–Sandiaga pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 dengan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dari segala lini, khususnya segmen pemilih pemula. Kami akan meningkatkan semangat dan bersosialisai untuk memenangkan Prabowo dan Sandi di Kab. Batubara – Sumatera Utara.

Baca Juga :  Prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367 Gelar Latihan Penanggulangan Kebakaran

“Meski SK BPN telah diterima, saya akan berkoordinasi, bersilaturrahmi tanpa batas kepada para Tokoh -tokoh, Sesepuh, Kaum Intelektual, masyarakat dari segala macam golongan yang ada di Batubara, serta meminta restu dan dukungan keterlibatan mereka untuk bergabung di Badan Pemenangan Nasional ini.” Ujar Rahmadsyah yang juga Caleg Gerindra Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara ini.

“Analisa saya, Prabowo Sandi akan unggul di 7 Kecamatan se Kabupaten Batubara, seperti kemenangan PilGub 2018 kemaren, Eramas menang dengan luar biasa memperoleh 124.911 suara, dan Djoss 49.252 Suara, kali ini untuk Pilpres, suara Prabowo – Sandi akan dahsyat di Batubara.” Semangat Rahmadsyah yang juga terlibat sebagai Team sukses Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Eramas.” tutur Rahmadsyah.

Baca Juga :  Prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367 Gelar Latihan Penanggulangan Kebakaran

Saat dimintai keterangan apa alasannya membentuk Badan Pemenangan Nasional  Prabowo Sandi di Batubara, Rahmad menyebutkan, “Kami ingin perubahan !!, Prabowo – Sandi adalah calon pemimpin yang sangat layak untuk memimpin negeri ini, saya yakin Prabowo tidak akan plonga-plongo terhadap kebijakan, membawa negara ini Adil dan Makmur,  tegas dan berwibawa terhadap Asing, sudah saatnya seorang Jenderal yang disegani dunia dengan sebutan Macan Asia memimpin negara ini.” pungkasnya.

Reporter : Rizal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :