oleh

Pemdes Lassa-Lassa Gandeng Tim Kesehatan Pkm Bontolempangan, Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Faktual.net, Gowa_ Dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 kepolosok desa, khususnya di desa lassa-lassa, kecamatan bontolempangan, kabupaten Gowa. 26/03/2020

Pemerintah desa lassa-lassa mengandeng Puskesmas bontolempangan di bantu oleh kkn uin Alauddin 62 untuk memerangi penyebaran virus covid 19.

Kegiatan Desinfektan di lanjutkan dengan sosialisasi pencegahan covid 19 yang di hadiri oleh tim kesehatan puskesmas bontolempangan, Jajaran Pemerintah Desa lassa-lassa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 62.

Baca Juga :  Kadinkes Angkat Bicara Soal Penetapan LPMP Sebagai Lokasi Karantina

Kepala desa lassa-lassa Awal Hamzah saat di komfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan. “Alhamdulillah hari ini telah selesai kantor desa, mesjid, dan sekolah-sekolah yang ada di lassa-lassa di semprot menggunakan Desinfektan.

Ini semua berkat bantuan dari personil pkm bontolempangan dan kkn uin Alauddin 62 yang telah membantu pemerintah desa lassa-lassa. Tanpa bantu dari mereka mungkin sampai tiga hari kedepan sosialisasi pencegahan covid 19 belum bisa selesai.

Baca Juga :  DPRD Tikep Sampaikan Pendapat Akhir Fraksi Atas 3 Buah Ranperda

Saya selaku pemerintah desa lassa-lassa, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dari pkm dan kkn uin Alauddin 62 atas bantuan dan partisipasinya untuk memerangi virus covid 19.

Terkhusus untuk masyarakat desa lassa-lassa, saya menghimbau untuk mentaati himbauan pemerintah agar kiranya tetap di rumah kalau tidak ada hal-hal penting”. Ucap awal hamzah kades lassa-lassa

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :