oleh

Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

Faktual.net, Gowa . Dalam rangka pembangunan Pertashop, Pemerintah Desa Taring Kembali di kunjungi oleh tim dari PT. Pertamina Retail dan tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, 5/08/2020.

Maksud dan tujuan tim dari Pertamina pusat dan DPMD Gowa untuk meninjau lokasi pembangunan Pertashop yang rencananya akan di resmikan pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Perwakilan Pertamina Pusat Addieb Arselan saat di komfirmasi media faktual.mengatakan, Pembangunan Pertashop ini merupakan kerjasama antara Kemendagri dan PT. Pertamina Pusat.

“Kami dari Pertamina pusat ingin BBM  lebih dekat dengan masyarakat termasuk masyarakat Desa, kemudian misinya Kemendagri adalah pemberdayaan Desa dan kebetulan Desa Taring ini kebetulan masuk list yang di ajukan Kemendagri”, ucap Addieb Arselan.

Baca Juga :  Gelar Razia Masker Hingga Masuk Ke Gang-gang, Ini Kata Kapolsek Ciruas

Kepala Desa Taring Abdul Azis Tammu saat di komfirmasi mengatakan, terima kasih kepada Pertamina yang telah menunjuk Desa Taring untuk pembangunan Pertashop.

“Lewat media faktual.net ini saya mengumumkan kepada semua masyarakat yang ada di wilayah Desa Taring, bahwa mulai hari ini tanggal Lima sampai tanggal Tujuh (5/7) telah di buka perekrutan untuk di tempatkan sebagai karyawan Pertashop”, Ucap Abdul Azis Kades Taring.

Baca Juga :  Ali Ibrahim Berikan Bantuan Ke Panitia Pembangunan Mesjid Kelurahan Guraping

Ia juga menambahkan, bahwa ini terbuka untuk umum dan hanya di buka selama Tiga hari, adapun syarat-syarat nya sebagai berikut.

“Lulusan SMA dan usia mulai dari Umur 25 Tahun sampai umur 35 Tahun, untuk semua masyarakat Desa Taring yang berminat silahkan menyetorkan berkasnya ke Kantor Desa Taring atau menghubungi Sekertaris Desa Taring”, tutup Kades Taring Abdul Azis Tammu .

Redaksi Sulawesi Selatan : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :