oleh

Pejabat Polres Serentak Jadi Pembina Upacara SMP dan SMA di Batang

Faktual.Net, Batang, Jateng – Pejabat Polres Kabupaten Batang serentak menjadi pembina upacara SMP dan SMA sederajat seluruh Kabupaten Batang. Seperti yang dilakukan Kabagren Polres Batang Kompol Haryo Deko Dewa saat menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Subah, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Selasa (9/8/2022).

Kabagren Polres Batang Kompol Haryo Deko Dewa mengajak, anak didik untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan tidak terpengaruh hal negatif yang ada di media sosial.

“Mari kita tingkatkan keamanan, ketertiban masyarakat dengan bekerja sama dengan Polri, karena keamanan dan ketertiban adalah tugas kita bersama,” katanya.

Beliau juga mengimbau para murid selalu bijak dalam bermedia sosial.

“Untuk siswa-siswi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan agar lebih bijak lagi dalam bermedsos, terutama dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah, rumah dan lingkungan sosial,” tegasnya.

Bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Batang yang bertujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan pelajar.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya menumbuhkan rasa nasionalisme dan bijak bermedia sosial,” ujar dia.

Ia juga berharap, semoga kedepannya Polri semakin terdepan dan selalu beriringan dengan semua golongan masyarakat tanpa terkecuali.

 

Niko

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :