Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara: Antisipasi Kenakalan Remaja dan Waspada Terhadap Hoax serta Paham Radikal

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta – Rabu (27/09/2023), dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan patroli malam rutin di Pulau Panggang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi kenakalan remaja dan memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap informasi hoaks serta paham radikal.

Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto memimpin langsung kegiatan patroli malam ini. Dengan penuh dedikasi, anggota kepolisian menyusuri setiap sudut Pulau Panggang untuk memastikan situasi aman selama malam hari.

Iptu Didik Tri Maryanto menjelaskan pentingnya kegiatan ini, “Patroli malam merupakan salah satu strategi kami untuk mengawasi wilayah, terutama pada waktu-waktu rawan. Selain itu, kami juga menghimbau kepada warga agar selalu mewaspadai informasi yang dapat menyesatkan atau memicu paham radikal.”

Baca Juga :  Pengamanan Humanis di Dermaga Pulau Untung Jawa: Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Kenyamanan Penumpang

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, aksi ini juga bertujuan untuk mencegah potensi tindakan kenakalan remaja yang dapat mengganggu ketertiban di Pulau Panggang.

Dengan patroli malam yang rutin dilaksanakan, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu Utara dapat terus terjaga dengan baik. Langkah ini juga mengajarkan kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Elemen Warga Papanggo Jakarta Utara Gelar HBKB

(Amin)

Tanggapi Berita Ini