oleh

Paguyuban RT Kelurahan Kebon Bawang Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran RW 08 Kalibaru

Jakarta, Faktual.Net-Paguyuban Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Kebon Bawang memberikan bantuan untuk korban kebakaran RW 08 Kelurahan Kalibaru. Bantuan berupa mie, pakai layak pakai untuk orang dewasa, sendok, piring dan pakaian anak-anak tersebut ditujukan untuk membantu warga yang mengalami musibah kebakaran.

Ketua Paguyuban RT Kelurahan Kebon Bawang, Alfi mengatakan, bantuan yang kami berikan ini merupakan hasil sumbangsih dan donasi yang di kumpulkan oleh  teman-teman pengurus RT yang berasal dari 196 RT yang tersebar di 16 RW.

Baca Juga :  Gerakan Pramuka Kwartir Jakarta Utara Melantik dan Mengkukuhkan Pelatih Pembina Pramuka Dasar Pelatih Pembina Pramuka Lanjutan dan Pembina Mahir Lanjutan 

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu para pengurus RT yang telah swadaya mengumpulkan donasi guna memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita korban kebakaran Kalibaru,”ujar Alfi, Sabtu  (26/09/2020).

Ia pun berharap dengan adanya bantuan ini dapat menjauhkan kita dari wabah Covid-19.

“Untuk hasilnya yang dikumpulkan ada dua mobil bantuan yang akan dikirimkan untuk warga RW 08,”ungkapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jakut  : Kolaborasi Pemerintah dan Warga Wujudkan Harapan Bersama 

Lurah Kebon Bawang, Willy Hardiana yang hadir dalam kegiatan pelepasan bantuan di Jalan Kebon Bawang IX mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan kegiatan ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan wujud empati kita kepada saudara-saudara kita yang saat ini terkena bencana,”terang Willy.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :