oleh

Lawan Covid-19, KPU Wakatobi Beri Bantuan Beras Ke Warga Terdampak

Faktual.Net, Wakatobi, Sultra – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi membagikan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19 di Dusun Wutamohute Desa Posalu, Kecamatan Wangi-Wangi, pada Kamis, 14/5/2020.

Kegiatan yang bertemakan KPU Kabupaten Wakatobi berbagi kepada sesama ini dilakukan sebagai langkah peduli terhadap masyarakat yang terdampak.

Menurut Abdul Rajab pembagian bantuan beras tersebut sudah seharusnya dilakukan untuk membantu warga terdampak.

“Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri, mudah-mudahan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak” ulasnya pada Media ini.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Calon Pemimpin Kota Tidore

“Dalam masa pandemi ini masyarakat harus mengikuti peraturan atau himbauan pemerintah” harap Bang Rajab sapaan akrabnya juga Ketua KPU Kabupaten Wakatobi itu.

Sementara itu, La Ode Nursalam Sekretaris KPU Kabupaten Wakatobi menambahkan pihaknya menyiapkan 100 karung beras untuk disebar ke lokasi warga yang sudah disurvei sebelumnya.

Baca Juga :  Kawal Rolling City Bikers, Ini Penekanan Kasat Lantas Polres Gowa

“Alhamdulillah, seluruh Kartu Keluarga (KK) penerima bantuan berada di Dusun Watumohute mendapatkan bantuan alakadarnya” tutupnya.

Kegiatan pembagian ini melibatkan Kasubag dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Wakatobi. Untuk diketahui Dusun Wutamohute ini merupakan salah satu Dusun yang tersudut dalam hutan di Kabupaten Wakatobi.

Reporter : La Ode Haeruddin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita