oleh

Lakukan Scan Barcode Peduli Lindungi, 149 Penumpang Kapal dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Berangkat ke Pulau Seribu

Faktual.Net, Kepulauan Seribu-Hari ini, sejumlah 149 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan menggunakan Lima Kapal Penumpang Tradisional dan Dua Kapal Dinas Perhubungan, Selasa (23/11/2021).

Dimana sebelum masuk ke Dermaga Keberangkatan semua penumpang kapal diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dan scanning barcode aplikasi peduli lindungi oleh personil Polres Kepulauan Seribu bersama Instansi terkait setempat di pintu masuk Dermaga.

Sekedar informasi, bahwa Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Anke bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan sekaligus melakukan pemantauan kegiatan scan barcode aplikasi peduli semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Baca Juga :  Di 2 Pulau, Tujuh Pelanggar Prokes Disanksi Dalam Giat Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan

Terlihat, selain pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan serta pemantauan kegiatan scan barcode aplikasi peduli lindungi aparat gabungan juga melakukan himbauan agar para penumpang kapal untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan.

Baca Juga :  176 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu, Saat di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi

Tercatat, hari ini sebanyak 149 penumpang kapal ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 73, wisatawan 66 dan aparatur negara 10 menggunakan 5 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Kita lakukan kegiatan ini sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level satu dalam mencegah penyebaran COVID-19,” ujar IPDA Heru Santoso selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :