oleh

Kwarcab Pramuka Jakarta Utara Gelar Lomba membuat Video Senam Mencuci Tangan Secara Virtual

Jakarta, Faktual.Net-Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara menggelat lomba membuat video senam mencuci tangan tingkat Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara (Kwarcab Pramuka Jakut) secara virtual

Waka Hubungan Antar Lembaga Kwartir Pramuka Jakarta Utara, Ramli mengatakan, lomba ini diikuti oleh 12 tim dari 6 Kwarran. Setiap Kwarran mengirim dua tim yakni tim putri dan dan tim putra dengan tim juri melibatkan dari Sudin Kesehatan Jakarta Utara serta di dukung dari Kwarcab Pramuka Jakarta Utara.

Baca Juga :  Gerakan Pramuka Kwartir Jakarta Utara Melantik dan Mengkukuhkan Pelatih Pembina Pramuka Dasar Pelatih Pembina Pramuka Lanjutan dan Pembina Mahir Lanjutan 

“Tujuan dari pembuatan video ini sebagai sumbagsih bakti kami kepada masyarakat di bidang kesehatan dimana pramuka penengak ini menjadi garda terdepan di bidang pramuka saja namun dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Selain itu, lewat kegiatan ini dapat mencontoh cara mencuci tangan yang baik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”kata Ramli.

Baca Juga :  BNK Jakut Sosialisasikan Hidup 100 persen Sadar Sehat Produktif dan Bahagia Bagi Warga Ancol

Dalam kesempatan itu ia juga berharap kegiatan ini dapat terus menerus dilaksanakan dan lebih di tingkat lagi karena dapat neningkatkan sumber daya manusia penegak pramuka Jakarta Utara.

“Kami berharap apa yang kami laksanakan ini dapat bermanfat bagi masyarakat,”terang Ramli.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :