Kompak, Babinsa Koramil Srengat Dan Warga Masyarakat Gelar Gotong Royong Bersama

 

faktual.net, Blitar – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap pembangunan di wilayah, Babinsa Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serda Musidi, melaksanakan kegiatan membantu warga masyarakat membangun saluran irigasi, bertempat di Lingkungan Bening Kel. Togogan Kec. Srengat Kab. Blitar, Jumat (26/5/2023).

Serda Musidi saat di temui berharap, apa yang di lakukannya ini, dapat membantu mengatasi kesulitan warga di lapangan.

Danramil 0808/06 Srengat Kapten Inf Edy Prayitno menyampaikan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga hal ini bisa bermanfaat.

Baca Juga :  Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

Karena kegiatan gotong royong ini, merupakan wujud adanya kekompakan dan kebersamaan, hal ini sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat.

Serta dapat melakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat dan mampu meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga di wilayah.

Lebih lanjut Kapten Inf Edy menuturkan, bahwa sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, pungkasnya (Dim0808).

Baca Juga :  Ombudsman RI Soroti Permen KP Nomor 7 Tahun 2024 Tentang Pengelolaan Lobster, Kepiting & Rajungan

Reporter : Sattu

Tanggapi Berita Ini