KINERJA KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN GOWA DI HADIAI UNJUK RASA OLEH APMI

93

Faktual.net.Gowa_  21/3/19 Bertempat di  Depan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Puluhan mahasiswa yang Tergabung dalam organisasi ASPIRASI PELAJAR DAN MAHASISWA ( APMI ) yang di komandai oleh Syahrul Dan Nasrullah melakukan unjuk rasa yang menuntut agar Kepala dinas Dan Jajaran Di evaluasi.

Beberapa Mahasiswa membentangkan Spanduk,  yang bertuliskan “STOP SISTEM KOLONIALISME, RAPOR MERAH UNTUK KEPALA DINAS PENDIDKAN KABUPATEN GOWA’’ Beberapa pengunjuk rasa bergantian menyuarakan Asprasi  yang menggunakan pengeras suara, mereka menuntut agar kepala dinas dan jajarannya agar segera di evalwasi oleh Bupati.

Baca Juga :  Walikota Tikep Tinjau Persiapan Lokasi KKN Kebangsaan

Berikut Rincian Tuntutan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat APMI, INDIKASINYA: 1. Dugaan Pengadaan Modul yang Telah di anggarkan Pada APBN T.A 2018. 2.Dugaan Keterlibatan kepala dinas dalam mengarahkan Pihak rekanan (kontraktor) pada pengelolaan Dana DAK T.A 2018. 3.Transparans anggaran pelatihan dinas pendidikan di beberapa hotel yang  ada di kota makassar T.A 2018. 4.copot Kepala Dinas Dan jajarannya

Baca Juga :  PK IMM Ahmad Dahlan & AR Fachruddin FKIP UMK Di Lantik

Pernyataan sikap atau tuntutan, Mosi tidak Percaya kepala dinas pendidikan Kabupaten Gowa, Meminta Pemda Gowa dalam Hal ini Bupati Gowa  agar Mengevaluasi kinerja kepala dinas pendidikan dan jajarannya.

Kegiatan unjuk rasa ini mendapat pengawalan dari Personel POLRES GOWA, para mahasiswa membubarkan diri dengan aman dan tertib.

Reporter : Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :