oleh

Kepala Dinas PMD Sosialisasi Di Kampung Rewako Desa Julumate’ne

Faktual.net, Gowa – sosialisasi peraturan Bupati tentang kewenangan Desa Tahun 2019 dan sosialisasi Permendes nomor 13 Tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021 serta FGD Bumdes, 22/10/2020.

Kegiatan sosialisasi tersebut di tempatkan Di kampung Rewako yang terletak di Dusun Bajiminasa, Desa Julumate’ne, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Soosialisasi kali ini di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Gowa Drs. Muh Asrul MM di dampingi oleh Sekdis PMD dan Tim Tenaga Ahli Kabupaten.

Baca Juga :  HUT PGRI dan HGN, Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak

Turut hadir dalam kegiatan Camat Bontolempangan, Kepala Desa Se-kecamatan Bontolempangan, Sekdes Se-kecamatan Bontolempangan, Kaur Keuangan Se-kecamatan Bontolempangan, Ketua BPD dan Ketua Bumdes Se-kecamatan Bontolempangan.

Baca Juga :  Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Tutup Pendidikan Reguler LIX Seskoad TA 2020 Secara Virtual

Camat Bontolempangan H. Muslimin Pata saat dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulillah hari kami menunjuk Desa Julumate’ne sebagai tuan Rumah.

“Insyaallah kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PMD didampingi Sekdis PMD dan Tim Tenaga Ahli Kabupaten Gowa”, ucap Camat Bontolempangan Muslimin Pata.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :