oleh

Kapolres Kep Seribu Tutup Rangkaian Pelatihan Peningkatan Kemampuan Selam Polri Personelnya

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond menutup Pelatihan Peningkatan Kemampuan Selam Polri Kepulauan Seribu di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Jumat (27/11/2020).

“Pelatihan kemampuan selam Polri ini adalah dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Polres yang diselenggarakan dari tanggal 24 sampai dengan 27 November 2020 kemarin dan alhamdulillah berjalan aman dan lancar,”tutur AKBP Morry dalam sambutannya.

Baca Juga :  Polsek Tanah Abang Punya 2 Kampung Tanggung Jaya Terbukti Turunkan Angka Covid-19

AKBP Morry menambahkan, bahwa ilmu dan ketrampilan yang didapat oleh peserta pelatihan sangat bermanfaat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang bertugas di Wilayah Perairan dimana Polres Kepulauan Seribu wilayahnya sebagian besar perairan.

“Ucapan terimakasih kepada para pelatih dan instruktur selam yang sudah melatih dan memberikan ilmu dan ketrampilannya kepada personel Polres Kepulauan Seribu,”tambah Morry.

Diketahui dalam acara dimaksud Kapolres Kepulauan Seribu menyerahkan sertifikat kemampuan selam Polri kepada sepuluh personel Polres yang mengikuti pelatihan sekaligus menutup rangkaian kegiatan pelatihan.

Baca Juga :  Suku Dinas Bina Marga Perbaiki Ralling Jembatan Jalan Candra

“Semoga ilmu dan ketrampilan yang didapat bisa diterapkan dalam bertugas,”tutup Kapolres.

Acara yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Pelatih dan Instruktur Selam, Perwira, Anggota serta peserta pelatihan dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :