oleh

Kapolres Gowa Hadiri Coffe Morning Bersama Forkopimda Gowa

-Berita, Daerah-218 views

Faktual.Net, Gowa, Sulsel- Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K hadiri Coffe Morning Bersama Forkopimda Gowa di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Senin (16/11) Pagi ini.

Dalam coffe morning tersebut juga turut didiskusikan rencana penyerahan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat yang akan dilakukan pada hari.

Penyerahan JPS yang akan dilakukan hari ini merupakan bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 mengingat, masih banyaknya warga yang belum mendapatkan bantuan.

Baca Juga :  Mayat Ditemukan Dalam Karung di Gowa, Polisi Lakukan Olah TKP

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi.

“Benar saya dan segenap Forkopimda Gowa akan ikut berpartisipasi dalam penyerahan bantuan JPS yang akan diserahkan langsung oleh Pjs Bupati Gowa kepada warga yang benar – benar membutuhkan khususnya yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres Gowa juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa tetap mematuhi protokol kesehatan, meski daerah kita saat ini masuk dalam Zona hijau tetapi masih dalam suasana pandemi, tambah Budi Susanto.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Sulsel Ziarah Kemakam Raja Bone dan Kunjungi Museum

“Agar dapat mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saya berpesan agar seluruh masyarakat tetap disipilin dalam menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan saat dan usai beraktivitas,” pungkas Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Sumber: Humas Polres Gowa

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :