oleh

Kantor Kwarcab Pramuka Jakut Ditata 

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Sebagai bentuk kesungguhan dari para pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Jakarta Utara periode 2019-2024, Kantor Kwarcab Pramuka Jakarta Utara saat ini telah di tata.

Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono mengatakan, setelah kami diberikan amanah kita lakukan apa yang bisa kita lakukan dan sekecil apapun perubahan juga kita lakukan dan nantinya perubahan besar juga akan terwujud.

“Kami berharap langkah penataan ini bisa diikuti oleh seluruh jajaran pengurus gugus depan-gugus depan lainnya, “ujar Budi didampingi Sudarso Humas Kwarcab Jakut, saat dikonfirmasikan, Jumat (09/04/2021).

Baca Juga :  Pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan Resmi di Kukuhkan

Penataan yang kami lakukan ini, masih kata Budi, juga di dukung oleh Bapak Wali Kota Jakarta Utara selaku Mabicab dan Mabicab lainnya sangat membantu kami di Kwarcab Jakarta Utara khususnya dalam karakter bangsa.

“Didalam kurikulum juga merupakan kurikulum yang pertama di sekolah baik sekolah reguler dari tigkat SD, SMP, SMA dan Madrasah dimana kegiatan ekstrakulikulernya adalah Pramuka,”katanya.

Baca Juga :  Pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan Resmi di Kukuhkan

Disamping itu peran Mabi juga terlibat dalam penataan kantor yakni berupa penopingan pohon, gugus depan membantu tanaman serta bantuan dari SKPD terkait di jajaran Pemerintah Jakarta Utara juga membantu kami dalam hal penataan kantor

“Kami ucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan jajarannya yang telah membantu kami dalam hal penataan kantor,”tambahnya. (Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :