oleh

Kanit Provos dan Panit II Binmas Polsek Ciruas Bagikan Beras Langsung Door To Door

Faktual.Net, SERANG – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten kembali membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM di wilayah Desa Kaserangan Kampung Jambu Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa ( 24/8/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi beras tersebut, Bripka Hendra Marjuki bersama Kanit Provost Aipda Suheri langsung menuju rumah warga di daerah tersebut sebanyak 15 orang yang mendapatkan bantuan beras.

Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat, mengatakan, melalui Bripka Hendra Marjuki, bahwa kegiatan membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM ini oleh Polsek Ciruas merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

Baca Juga :  Babinsa Tetap Laksanakan Patroli Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

 

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya COVID-19 atau Virus Corona,” kata Bripka Hendra.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5 M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus COVID-19,” imbuh Hendra..

Kapolsek Ciruas, juga menambahkan, bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ciruas yang kurang mampu karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

Baca Juga :  Bangkitkan Semangat Budaya Mahasiswa, DPK GMNI Fisip UHO & IMM adakan Lapak Baca

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

(Oman)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :