oleh

Kades Rappoala Gandeng Tripides, Dibantu Oleh Kkn Uin Alauddin 62 Lawan Corona

Faktual.net, gowa_ Cegah penyebaran covid 19 Kepolosok, pemerintah desa bersama aparatnya lakukan penyemprotan Desinfektan di semua dusun yang ada di desa Rappoala. 25/03/2020

Kegiatan penyemprotan Disinfektan di desa rappoala di hadiri oleh bapak camat tompobulu Zulfikar, Tripides Rappoala, aparat desa rappoala dan kkn uin angkatan 62.

Kepala desa rappoala Syamsul Rizal St, saat di komfirmasi media faktual.net mengatakan. “Target penyemprotan kami, Semua tempat ibadah, Kantor Desa, pustu Dan sekolah yang ada di desa rappoala.

Baca Juga :  Gerakan Sejuta Masker Bersama Mendagri, Polres Gowa Raih Penghargaan
Kepala desa, tripides, aparat desa dan kkn uin alauddin 62

Dengan harapan agar masyarakat desa rappoala terhindar dari virus corona atau covid 19, semoga apa yang kami lakukan bisa bernilai ibadah.

Saya selaku pemerintah desa, sangat berterima kasih kepada Bhabinsa desa rappoala, Binmas desa rappoala dan kkn Alauddin 62, yang telah mensukseskan Desinfektan di desa rappoala ini.

Baca Juga :  Bergeser Jabatan, Abu Hasan Tetap Optimis Raih Kemenangan Spektakuler di Pilkada Butur
Kepala dusun taipakkodong, “herman” Aksi Desinfektan

Catatan untuk semua masyarakat desa rappoala, tolong taati aturan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, hindari keramaian dan jangan membuat keramaian. gunakan masker jika beraktivitas di luar rumah”. Ucap kades Rappoala

Reporter : Daeng Rate Csh
Editor      : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :