oleh

Kabag Ops Polres Buton Utara Pimpin Baksos di Masjid Keraton Kulisusu

-Berita, Daerah-342 views

Kabag Ops Polres Buton Utara, AKP Suriadin, S.Sos., MH saat memimpin apel di depan Masjid Keraton Kulisusu.
Faktual.Net, Buton Utara, Sultra – Menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Buton Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial (Sosial) di beberapa lokasi, Sabtu (11/7/2020).

Kabag Ops Polres Butur, AKP Suriadin, S.Sos., MH memimpin langsung kegiatan Baksos di Masjid Keraton Butur yang terletak di Desa Wasalabose, Kecamatan Kulisusu.

AKP Suriadin mengawali kegiatannya dengan memimpin apel pasukan untuk memberikan pengarahan kepada para personil.

Baca Juga :  Korban Kecelakaan, Warga Butur Butuh Santunan Pemda dan Semua Pihak

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, PAUR Kesehatan, maupun para perwira dan bintara lainnya di jajaran Polres Butur.

“Hari ini kita mengadakan baksos di beberapa titik. Kita membersihkan sampah-sampah maupun rumput liar di sekitar halaman masjid, mudah-mudahan kita semua diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kabag Ops Polres Butur kepada Faktual.Net, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga :  Dinilai Tidak Serius Memimpin, Bupati Muna Diminta Copot Pj. Kades Lanobake

Ia juga menambahkan, pentingnya kegiatan baksos tidak hanya dapat menciptakan kebersihan dan keindahan lingkungan, tetapi juga turut berperan memberikan pahala bagi masyarakat yang terlibat dalam kegiatan baksos.

“Kebersihan juga itu adalah sebagian dari iman. Disini bisa kita simpulkan, berarti selain menjaga kebersihan maka Bakti Sosial juga ternyata memberikan satu pahala,” tutupnya.

Reporter: Zahiruddin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :