oleh

Jelang HUT RI ke-77, Kapolsek Soreang Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

fakktual.net, Parepare, Sulsel-Dalam Rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kapolsek Soreang Iptu H. Muhammad Amin didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtimas ajak warga pasang bendera merah putih.

Pemasangan Bendera Merah Putih sebagai wujud kecintaan warga terhadap NKRI di hari kemerdekaan dan merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal Inilah yang mendorong Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang untuk mengajak warga binaannya di wilayah Kecamatan Soreang, Kota Parepare untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dan pemasangan umbul – umbul di depan rumahnya masing-masing.

Iptu Muhammad Amin mengatakan bahwa melalui momen inilah peran utama Polri sangat diharapkan untuk mengajak warganya agar menghargai jasa para pahlawan dalam mempertahankan NKRI.

“Tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, oleh sebab itu kita sebagai aparat mengajak warga binaan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumahnya masing-masing,” ujar Muhammad Amin.

Menurutnya, dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di hari kemerdekaan, akan memberikan contoh kepada generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan kita dalam merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan pengorbanan jiwa dan raganya.

Editor: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :