oleh

IDP di Minta Fokus Penuhi Janji Politik Sebelum Bicara Lanjut 2 Periode

-Politik-36 views

Faktual.net,Bima. Diduga banyak janji politik yang belum ditunaikan, Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri atau IDP kerap menuai sorotan warganya melalui postingan di media sosial (Medsos).

Warga mendesak istri mendiang H. Feri Julkarnain itu agar segera menyelesaikan kontrak politik yang pernah ia janjikan sebelum masa jabatannya berkahir.

“Himbauan kepada Bupati Bima agar menuntaskan janji-janji politiknya. Misalnya IDP tidak melunasi janji politik maka kami akan menolaknya dengan keras,” tegas Sirajudin Ramli di vidio yang di posting di akun Facebook, milik Ridwan Honest, Rabu kemarin (5/2/20).

Menurutnya, IDP diminta lebih fokus bekerja untuk perubahan masyarakat, sebelum berbicara lebih jauh tentang keinginan melanjutkan dua periode menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima.

“Untuk itu IDP fokus dulu bekerja demi perubahan dou labo dana mbojo, stop bicara lanjut dua periode, tapi lanjutkan kerja demi dou labo dana mbojo,” jelas lelaki asal Madapangga ini.

Sementara, Ridwan Honest dalam vidio yang sama, selain menilai IDP tidak layak melanjutkan dua periode, ia juga mengaku dirinya berhak untuk bersikap tegas pada pemimpin yang lalai terhadap amanat uud.

“Anda (Indah Dhamayanti Putri, red) tidak pantas berbicara lanjut dua periode, tapi anda fokus bekerja atas janji politik saat waktu kampannye, jika program masih banyak yang terbengkalai, kami sebagai masyarakat wajib mengkritik dan memprotes, lebih-lebih memberi penegasan bagi pemimpin yang lalai menjalankan amanat UUD,” tegasnya.

Reporter : Juliadin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :