Hasil Survei Unggulkan Safitri Malik Soulisa Bakal Lolos ke Senayan

72

Faktual.Net, Ambon, Maluku. Safitri Malik Soulisa yang maju DPR RI dari Partai PDI Perjuangan nomor urut 2 dapil Maluku sudah berada pada titik aman Pileg 2019.

Partai PDI Perjuangan mempunyai potensi besar untuk mendudukan calon anggota legislatifnya (Caleg) di Senayan pada daerah pemilihan Maluku. Potensi itu tercermin dari komposisi caleg dari masing-masing partai serta pergerakan mereka selama kampanye.

Safitri Malik Soulisa sangat berpeluang lolos menduduki senayan. Hal ini disampaikan oleh beberapa lembaga survei, saat merilis data surveinya. 

Dari beberapa lembaga survei yang merilis nama Safitri Malik Soulisa sangat kuat dan diperhitungkan. Hal ini dikarenakan Safitri Malik sangat getol dalam melakukan kampanye maupun sosialisasi di 11 kabupaten/kota yang ada di provinsi Maluku.

Mengapa Safitri Malik Soulisa sangat kuat untuk menduduki 1 kursi di senayan, hal ini dikarenakan Safitri Malik Soulisa mempunyai basis pemilih utuh pada beberapa kabupaten, kabupaten Buru Selatan serta kabupaten Buru. 

Dua kabupaten ini akan menjadi lumbung suara untuk Safitri Malik keluar sebagai pemenang pertama DPR RI dapil Maluku Fraksi PDI Perjuangan.

Calon Anggota DPR RI Safitri Malik Soulisa nomor urut 2 Partai PDI Perjuangan dari dapil Maluku sudah mendapatkan angin segar untuk segera mempersiapkan diri menduduki Gedung Senayan (DPR RI). 

Kita sebagai masyarakat Maluku menginginkan sosok perempuan seperti Bunda (sapaan untuk Safitri Malik Soulisa) untuk memperjuangkan hak-hak kita sebagai masyarakat Maluku di pusat. Dan yang paling penting ialah Bunda harus tetap memperkuat nilai tawar Provinsi Maluku di senayan.

Sumber : Rheno Latuconsina

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :