oleh

Gerakan Pramuka Kwartir Jakarta Utara Melantik dan Mengkukuhkan Pelatih Pembina Pramuka Dasar Pelatih Pembina Pramuka Lanjutan dan Pembina Mahir Lanjutan 

Jakarta, Faktual.Net-Gerakan Pramuka Kwartir Cabang  Jakarta Utara melantik dan mengukuhkan Pelatih Pembina  Pramuka Dasar, Pelatih Pembina Pramuka Lanjutan dan Pembina Mahir Lanjutan Gerakan Pramuka Jakarta Utara di Gedung Catur Saka Pramuka Jakarta Utara, Rabu (28/10/2020).

Mewakili Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Nana Hardiatna, dalam sambutan mengajak kepada semua yang dilantik untuk tanamkan dalam diri kita untuk Ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawa laksana.

Disampingi itu, dengan adanya pelantikan pada hari ini maka itu untuk keyakinan bagi kakak semua yang bulat itu sudah sah menjadi pelatih.

Baca Juga :  Kantor KPP Pratama Pluit Jakarta Disemprot Cairan Disinfektan

Selain itu, kakak juga sudah dapat note buku untuk kegiatan kakak sekalian bila setiap ada kegiatan maka kakak sodorkan buku itu kepada ketua pelaksana kegiatan dan selanjutnya di stempel di Kwarcab Jakarta Utara yang pada akhirnya kakak semua sudah di hitung jam terbangnya. Makin banyak jam terbangnya maka orang akan semakin nyakin kepada kakak dalam hal kemampuannya terutama para pengurus, wakil dan pusdit dalam meningkatkan karir kakak.

Baca Juga :  Kapolsek Kep Seribu Utara Lakukan Koordinasi Dengan Instansi Terkait

“Kita bersyukur pada hari ini kita telah menuntaskan salah satu program kerja kita salah satunya kegiatan ini. Saya mohon dan juga ada titipan dari Ketua Kwarcab Jakarta Utara bagi yang sudah di lantik ini tolong bantu program Kwarcab Pramuka Jakarta Utara dalam rangka menyukseskan program kerja yang telah di susun,”ungkapnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :